Makan Mie Ayam Di Paberik Mie

Buat yang tinggal di Tangerang seperti Maswes butuh perjuangan untuk makan mie ayam di Paberik Mie. Resto spesialis mie ini berada di bilangan Kelapa Gading. karena penasaran ya harus disambangi. Bagi yang kurang mengenal daerah Kelapa Gading mungkin akan sedikit tersesat, gunakan google maps.

Di Paberik Mie, suasana resto cukup nyaman walaupun tidak ada AC. Dikarenakan ruangannya luas membuat sirkulasi udara menjadi memadai. Disini disuguhkan beberapa menu mie ayam dengan variasi rasa berbeda. Cocok untuk yang suka pilih-pilih menu. Pemilik resto ini menjamin mie buatan mereka sehat dengan memajang plank bahwa mie mereka tidak menggunakan air abu dan pengawet.

Resto ini menawarkan banyak pilihan menu mie ayam. Maswes memilih mie ayam kecap dengan mie standard dimana topping menggunakan daging ayam cincang yang didominasi rasa manis kecap. Tersedia juga mie lebar atau gepeng. Tekstur mie cukup padat dengan kekenyalan tinggi seperti mie karet. Jika kamu terbiasa menyantap Bakmi GM atau Bakmi Gg Kelinci, pasti terkaget-kaget sengan tekstur mie ini. Soal rasa, minim MSG dengan gurih pas tidak medok. Atau paberik mie memang tidak memggunakan MSG. Menurut Maswes, rasa minyak ayam sudah cukup untuk membuat mie dapat disantap tanpa topping.

Lainnya, resto Paberik Mie memberikan layanan khas dengan membebaskan pembeli mengambil daun bawang, bawang goremg, sambel, saus dan kuah kaldu di meja prasmanan. Juga, minuman tersedia lemon tea, air putih dan teh tawar yang bisa diambil kapan saja.

Dengan harga mulai dari Rp 15,000,- per mangkok masih dalam jangkauan kantong apalagi tidak perlu membeli minuman seperti lemon tea yang ditawarkan sebagai komplemen yang menyegarkan. Tambahan bakso atau pangasit rebus yang tidak kalah uenak hanya Rp 5,000,-. Kapan-kapan pasti mampir lagi.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published.