Cara menjual asuransi dari rumah di tahun 2021

Saat menentukan Cara menjual asuransi dari rumah di tahun 2021

yang baik di Indonesia, ada faktor-faktor yang sebaiknya dipertimbangkan.

Faktor itu salah satunya yakni uang pertanggungan sebanding dengan cost rumah sakit serta premi yang dibayar, tempat rumah sakit rekan, sampai fungsi yang lain yang bisa memberi keuntungan nasabah. Dalam Perihal ini, Anda menjadi Nasabah asuransi tersebut.

Cara menjual asuransi dari rumah di tahun 2021

Memilih asuransi terbaik di Indonesia semestinya cari yang mempunyai good record serta udah mencapai wilayah yang luas. Hingga apabila berlangsung kemungkinan kecelakaan ataupun hal lainnya, kamu akan tidak kesukaran saat lakukan klain.

Diluar itu alternatif Cara menjual asuransi dari rumah di tahun 2021

berikut, pertimbangkan pun risiko yang kemungkinan berlangsung. Contoh, apabila tinggal di area yang rawan banjir karenanya cari asuransi mobil yang menanggung kemungkinan itu.

Cara menjual asuransi dari rumah di tahun 2021

misal buat perjalanan biasanya bisa diambil bersamaan dari maskapai atau terpisah dari asuransi lama.

Berikut opsi Cara menjual asuransi dari rumah di tahun 2021

terunggul itu.

Asuransi adalah industri yang sangat praktis. Agen dan broker, untuk waktu yang lama, lebih suka bertemu langsung dengan klien.

Namun, teknologi modern telah mendorong industri untuk hadir secara online selama dekade terakhir, dan krisis kesehatan global saat ini dengan COVID-19 hanya melanjutkan tren ini.

Sekarang, agen asuransi melakukan sebagian besar pekerjaan mereka secara online melalui periklanan dan pemasaran digital, program pelatihan online, aplikasi manajemen hubungan prospek dan pelanggan, sistem perangkat lunak kutipan, dan transaksi telepon.

Pada artikel hari ini, kami membagikan tips menjual asuransi dari rumah karena banyak agen yang akan bekerja dari rumah pada tahun 2021.

Menjual asuransi dari rumah dalam pandemi global

Banyak bisnis telah menutup lokasi fisiknya dan meminta karyawannya untuk bekerja dari rumah. Perusahaan asuransi dan perusahaan swasta juga menghadapi masalah yang sama.

Bagaimana Anda bisa menjual tanpa bertemu pelanggan?

Teknologi transaksi online tidak mungkin datang pada waktu yang lebih baik. Virus corona telah mengurung banyak orang di rumah mereka, tetapi bisnis asuransi masih berkembang pesat dan menjual asuransi dari rumah masih dapat diterima.

Menurut Flexjobs.com, Riset Ini telah menunjukkan bahwa telecommuting baik untuk bisnis. 85% bisnis yang disurvei melaporkan peningkatan produktivitas sementara 90% karyawan melaporkan peningkatan moral.

Namun, kami memahami bahwa mengetahui bagaimana memulainya tidaklah mudah. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuat panduan mendetail tentang penjualan asuransi rumah.

Bagaimana cara memulai agen asuransi rumah yang sukses?

Bisnis asuransi rumah yang sukses membutuhkan lisensi, alat, dan sumber daya yang tepat.

Meskipun Anda dapat menemukan banyak bisnis asuransi rumah, Anda dapat mempertimbangkan proses berikut untuk memulai agen asuransi Anda sendiri untuk menjual asuransi dari rumah.

Apa pilihan Anda?

Pertama, Anda perlu memutuskan jenis penjualan asuransi yang sesuai dengan kekuatan pribadi dan profesional Anda.

Kategori asuransi umum adalah:

  • Asuransi mobil
  • Asuransi rumah dan properti
  • Asuransi umum
  • Asuransi
  • Asuransi bencana
  • Asuransi jiwa
  • asuransi kesehatan
  • Asuransi disabilitas

Setelah Anda menemukan kategori yang luas, Anda bahkan dapat berspesialisasi dalam jenis kebijakan atau rencana tertentu untuk memulai. Ini disebut menemukan ceruk dan dapat membantu Anda menjadi ahli di bidang Anda.

Anda dapat memasarkan diri Anda dengan cara yang sangat terarah dengan menjual jenis asuransi tertentu ke pasar tertentu. Beberapa contohnya adalah menjual asuransi kecacatan untuk dokter atau asuransi kendaraan komersial untuk pemilik bisnis.

Sebagai contoh lain, jika Anda memilih untuk memasarkan asuransi kesehatan, pertimbangkan terlebih dahulu apakah kategori asuransi kesehatan berikut ini sesuai dengan gaya pemasaran Anda.

Berikut adalah beberapa bidang asuransi kesehatan di mana Anda dapat memfokuskan upaya pemasaran yang ditargetkan:

  • paket medis
  • Rencana tunjangan senior
  • Program keluarga
  • Desain individu
  • Asuransi sekunder / sampingan

Ketika Anda memainkan kekuatan Anda dan memilih spesialisasi untuk difokuskan, Anda akan menonjol di pasar. Semakin sempit fokus Anda, semakin sedikit persaingan yang akan Anda temui pada awalnya.

Namun, begitu Anda merasa nyaman dengan satu jenis program, Anda dapat mulai menambahkan lebih banyak opsi untuk mendiversifikasi keahlian Anda dan menawarkan untuk membangun klien yang lebih besar. Akhirnya, Anda mungkin mendapati diri Anda menjual terlalu banyak jenis asuransi.

Tentukan persyaratan latar belakang

Jika sebelumnya Anda menjual asuransi di kantor bata-dan-mortir, transisi ke penjualan dari rumah hanyalah perubahan lokasi.

Sebaliknya, jika Anda baru pertama kali menjual asuransi, Anda harus memenuhi persyaratan berikut untuk menjadi agen asuransi berlisensi:

  • Sertifikat pendidikan
  • Pengujian
  • mengeluarkan izin
  • Pemeriksaan latar belakang

Pelatihan pra-lisensi yang dibutuhkan oleh sebagian besar negara bagian biasanya dilakukan secara online. Kursus asuransi umumnya mencakup hukum, peraturan, dan etika yang relevan.

Anda harus lulus ujian untuk mendapatkan lisensi untuk menjual asuransi. Negara kemungkinan besar akan melakukan pemeriksaan latar belakang sebelum mengeluarkan lisensi.

Ingatlah bahwa jika Anda berencana untuk bekerja dari rumah, sebaiknya berinvestasi dalam program pelatihan agen asuransi yang telah terbukti untuk membantu Anda terus meningkatkan keterampilan dan mengembangkan agensi Anda.

Pengadaan Kementerian Dalam Negeri

Setelah Anda memiliki lisensi untuk menjual asuransi, mari kita bicara tentang kantor pusat Anda.

Untuk menyiapkan kantor pusat yang efisien, Anda memerlukan perlengkapan dan peralatan. Ruang kantor yang Anda pilih harus diisolasi dari kebisingan latar belakang.

Sumber daya berikut akan membantu Anda memiliki kantor pusat yang efisien:

  • Internet berkecepatan tinggi dan/atau hotspot seluler (5G sangat ideal)
  • Penyimpanan digital aman (berbasis cloud atau lokal)
  • perangkat lunak konferensi video
  • Jadwalkan aplikasi untuk menangani daftar tugas Anda
  • perabotan kantor

Internet berkecepatan tinggi membantu penelitian, panggilan video, dan pekerjaan dukungan Anda. Semua ini adalah aspek penting yang membutuhkan koneksi internet yang andal. Anda tidak ingin kehilangan pelanggan karena internet Anda mati.

Hotspot seluler bagus untuk digunakan sebagai cadangan saat koneksi Wi-Fi Anda terputus. Ketika ini terjadi, Anda hanya perlu beralih ke saluran lain dan pekerjaan Anda berlanjut tanpa gangguan. Ini adalah investasi yang layak.

Semua jenis penyimpanan digital yang aman dapat digunakan selama dapat menangani banyak file dari banyak klien, ditambah file bisnis Anda dan banyak lagi. Namun, penyimpanan cloud efisien dan aman untuk menyimpan data sebesar itu dengan aman, memungkinkan Anda mengakses file hampir dari mana saja.

Meski bekerja dari rumah, Anda tetap bisa bertemu dengan kolega dan klien secara virtual. Ada sejumlah program konferensi video berbeda yang tersedia khusus untuk tujuan ini. Kiat: Gunakan program yang paling disukai pelanggan Anda.

Penjadwal melacak daftar tugas Anda. Gunakan mereka untuk mengatur tugas harian Anda. Mereka memiliki peringatan dan notifikasi untuk mengingatkan Anda jika Anda melupakan sesuatu.

Tetap teratur

Anda akan mengelola banyak klien, prospek, serta operator asuransi, jadi “dokumen” tidak dapat dihindari. Atur file fisik Anda menggunakan lemari file dan simpan file digital Anda dengan rapi juga.

File asuransi terkadang berisi informasi sensitif yang perlu diamankan. Dalam contoh ini, pertimbangkan laci pengunci, mengikuti aturan keamanan dan privasi HIPAA.

Sekali lagi, file digital juga harus diatur untuk kemudahan akses dan efisiensi. Perangkat lunak seperti perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan (CRM) adalah tempat yang tepat untuk memulai.

Perangkat lunak CRM dirancang untuk mengatur data pelanggan dan mengurangi jumlah kertas yang diproduksi. Informasi penting berikut dapat dicantumkan pada perangkat lunak.

Bidang kontak utama CRM:

  • nama
  • Kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya
  • Tanggal perpanjangan polis
  • Informasi dan identifikasi keuangan pribadi
  • Orang yang bergantung

Tambahkan sentuhan pribadi pada upaya pemasaran Anda

Dapatkan keuntungan lebih dari pesaing Anda dengan menciptakan rasa visibilitas di pelanggan. Dedikasikan sebagian waktu Anda untuk membuat pesan yang dipersonalisasi untuk pelanggan Anda.

Bukan ide yang buruk untuk melangkah lebih jauh dan meluangkan waktu untuk panggilan video untuk terhubung dengan pelanggan Anda yang sudah ada.

Anda pasti ingin menangani prospek Anda dengan benar dengan praktik terbaik untuk panggilan dingin serta menggunakan kampanye pemasaran email yang dipersonalisasi.

Buat kehadiran online

Semakin banyak orang yang online sekarang daripada sebelumnya, dan bisnis memanfaatkan fakta ini.

Anda dapat menghemat uang dengan membuat situs web DIY menggunakan pembuat situs web asuransi. Namun, ini seharusnya hanya menjadi strategi jangka pendek. Anda harus membuat kehadiran web profesional sesegera mungkin.

Pekerjakan seorang desainer web untuk membuat situs web yang ramah pengguna dan menarik untuk agen asuransi Anda. Perbarui situs web ini dengan informasi terbaru tentang asuransi dan berita lalu lintas lainnya.

Berikut adalah beberapa tip blog asuransi untuk membantu Anda mengarahkan lalu lintas ke situs web baru Anda.

Buat akun media sosial dan gunakan untuk terlibat dan berinteraksi dengan pelanggan potensial.

Siapkan profil di Facebook, Google, dan Yellow Pages, dan minta ulasan pelanggan Anda secara online.

Kehadiran online Anda memberi orang kepercayaan pada layanan Anda, serta mengarah pada penjualan.

Manfaat menjual asuransi dari rumah

Transisi ke kantor pusat merupakan hal yang wajar, terutama bagi agen dengan keterampilan kewirausahaan dan organisasi yang kuat. Dengan menerapkan dua kekuatan pribadi ini, Anda akan menikmati kemandirian bekerja di rumah.

Salah satu nilai jual terbesar untuk bekerja dari rumah sebagai pekerja lepas adalah kemandirian dalam mengatur jam kerja Anda sendiri. Namun, perlu diingat bahwa ketersediaan Anda juga mempengaruhi kinerja bisnis Anda.

Manfaat yang Anda dapatkan berbanding lurus dengan jumlah usaha yang Anda lakukan. Menjual asuransi akan menguntungkan dan menguntungkan jika Anda menjadi faktor dampak yang bisa Anda buat dalam kehidupan masyarakat.

Lantas, keuntungan apa yang akan Anda dapatkan dari menjual asuransi rumah? Meskipun ada banyak manfaat bekerja dari rumah, berikut adalah beberapa yang paling populer:

  • Potensi penghasilan lebih tinggi – Pengaturan kantor tradisional terbatas pada jumlah jam kerja. Ini juga memiliki banyak gangguan dan pengalihan. Di kantor pusat, tidak ada batasan waktu dan gangguan dapat dihilangkan (dengan disiplin).

Dengan lebih sedikit gangguan dan batasan waktu, ada potensi penghasilan yang lebih tinggi untuk agen asuransi rumah. Penelitian menunjukkan bahwa gaji rata-rata pekerja rumah tangga sangat minim $4000 lebih Untuk pekerja kantoran

Yang diperlukan untuk menghasilkan uang lebih baik dari rumah adalah motivasi. Jika Anda termotivasi, Anda dapat membangun kembali hari Anda dan menghasilkan lebih banyak.

  • Biaya operasi lebih rendah – Ketika Anda bekerja dari rumah, Anda menghilangkan biaya transportasi seperti biaya bahan bakar. Bekerja dari rumah juga dapat mengurangi biaya untuk membeli makanan dan menyewa babysitter. Perubahan halus ini dapat mewakili penghematan besar!
  • kebebasan – Kebebasan mengatur jam kerja sendiri itu unik. Fakta ini cocok untuk bangun pagi dan burung hantu malam. Singkatnya, Anda memiliki kebebasan untuk bekerja saat Anda paling produktif.
  • Keluarga adalah segalanya – Bekerja dari rumah berarti lebih banyak waktu untuk keluarga. Orang yang Anda cintai benar-benar akan berada di kamar sebelah. Anda akan memiliki banyak waktu untuk melihat dan berinteraksi dengan mereka.
  • Minim perjalanan Berkendara ke dan dari kantor bisa melelahkan. Bepergian dengan transportasi umum sama pentingnya. Perjalanan panjang adalah alasan beberapa karyawan berhenti dari pekerjaan mereka. Tinggal di rumah menghilangkan masalah dan menawarkan peluang untuk produktivitas yang lebih lama.

Apa pun yang memotivasi Anda untuk bekerja dari rumah sebagai agen asuransi, kembangkanlah. Manfaat yang kami cantumkan ini biasanya dinikmati oleh pekerja yang paling berdedikasi.

Hasil

Keadaan mungkin memaksa agen asuransi untuk bekerja dari rumah, dan beberapa posisi secara alami memerlukan interaksi jarak jauh.

Heck, mungkin Anda baru saja membeli rumah baru dan memiliki kantor rumah yang sangat bagus yang ingin Anda gunakan. Pastikan untuk memeriksa cacat konstruksi terlebih dahulu. Pelajari lebih lanjut tentang ini.

Terlepas dari alasan Anda mulai menjual asuransi dari rumah, bahkan setelah COVID-19, banyak agen akan terus bekerja dari rumah dan melakukan setidaknya beberapa tugas pekerjaan mereka dari jarak jauh.

Intinya adalah menjual asuransi dari rumah adalah normal baru.

Menjual asuransi dari jarak jauh memiliki sedikit kerugian karena biayanya rendah, tetapi mempelajari dan menciptakan proses baru dari jarak jauh membutuhkan usaha.

Kami harap artikel ini telah membagikan beberapa informasi bermanfaat untuk mulai menjual asuransi rumah.